Kamis, 12 Februari 2015

Cara Menghapus Virus Binkiland

Tips tentang penghapusan Binkiland.com

Binkiland.com adalah pembajak peramban yang meresap semua browser favorit Anda, termasuk Internet Explorer, Google Chrome, dan Mozilla Firefox. Segera setelah memasuki komputer Anda, mengubah pengaturan browser Anda memaksa Anda untuk menggunakan mesin pencari disediakan. Namun, kami sangat menyarankan untuk tidak percaya alat ini pencarian dan untuk membatalkan perubahan.
Karena satu-satunya cara Anda bisa mendapatkan kembali mesin pencari tua dan halaman rumah Anda adalah dengan melakukan Binkiland.com penghapusan, Anda harus melakukannya segera. Jangan biarkan aplikasi yang memodifikasi pengaturan Anda tanpa izin menginap di dalam PC Anda.

Apa yang dilakukan dengan Binkiland.com?

Pembajak ini memasuki sistem Anda dalam bundel freeware atau shareware yang Anda download dari beberapa situs yang mencurigakan. Saat ini, halaman tersebut seperti softpedia.com, soft32, brothersoft.com, dan beberapa orang lain menggunakan aplikasi tambahan untuk menguangkan download mereka gratis. Waktu berikutnya Anda menginstal bebas dari biaya perangkat lunak sangat penuh perhatian dan mengikuti seluruh proses. Anda akan mampu melakukan itu, jika Anda memilih pilihan penginstalan lanjutan atau kustom dan baca perjanjian lisensi pengguna akhir (EULA). Jika penyusup ini sudah di dalam sistem Anda, Anda harus menghapus Binkiland.com sesegera mungkin.

Sayangnya, cara klandestin masuk ini tidak hanya mencurigakan fitur aplikasi ini. Ketika pembajak memasuki sistem Anda, Anda akan melihat banyak iklan di semua jendela yang Anda buka. Aliran konstan kupon, banner, iklan video, interstisial, dll akan ditargetkan pasti segera menjadi sangat menjengkelkan. Selama ini pembajak di dalam PC Anda, Anda dapat lupa browsing damai dan menyenangkan waktu surfing. Jangan ragu-ragu dan menyingkirkan Binkiland.com segera.
Seolah-olah itu tidak akan cukup, iklan disediakan juga ternyata sangat berbahaya. Karena tidak ada yang memonitor isi atau pihak ketiga yang mereka milik, tak seorang pun dapat kejujuran keandalan mereka. Sangat mungkin bahwa setelah mengklik iklan disediakan, Anda akan diarahkan ke halaman terinfeksi dan menginstal malware. Juga, kita harus menekankan bahwa tidak hanya iklan dapat rute Anda ke Halaman ini. Melihat seperti pembajak kontrol mesin telusur, itu seharusnya tidak datang sebagai kejutan itu menambah link ke hasil pencarian yang ditampilkan sponsor. Hasil pencarian yang tidak dapat dipercaya dan mencurigakan iklan sangat meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan menemukan perangkat lunak jahat. Bukannya membiarkan aplikasi ini terus menggunakan sumber daya sistem Anda, Anda harus menghilangkan Binkiland.com sekarang.
Di atas semuanya, Binkiland.com juga mengikuti aktivitas Internet Anda. Catatan Halaman favorit Anda, pilihan browser, riwayat perambanan, kueri penelusuran, dan sebagainya. Data ini digunakan untuk menyesuaikan iklan Anda dan mendorong Anda untuk klik mereka. Namun, juga dapat berbagi dengan pihak ketiga yang tidak diketahui dan digunakan untuk tujuan yang ganas. Anda tidak bisa mentolerir seperti pelanggaran privasi dan dengan demikian kami menyarankan untuk uninstall Binkiland.com.

Bagaimana menghapus Binkiland.com?

Tim riset kami menyarankan untuk menggunakan alat profesional keamanan untuk menghapus Binkiland.com. Jika Anda akan membeli anti-spyware terkemuka dan menggunakannya untuk menghapus Binkiland.com, Anda bisa yakin bahwa sistem Anda akan dibersihkan. Itu juga akan menjaga PC Anda di masa depan. Namun, jika Anda memutuskan untuk melakukan penghapusan Binkiland.com secara manual, kami akan senang untuk membantu juga. Ikuti petunjuk yang disediakan di bawah artikel ini dan menghapus Binkiland.com dari komputer Anda.

Menghapus Binkiland.com

Windows 8
1. di sudut kanan bawah layar, menunggu pesona bar untuk muncul dan lalu pilih Settings.
2. klik Control Panel dan Pilih Uninstall program dari dia daftar.
3. Menghapus instalan Binkiland.com.
Windows XP
1. Klik Start tombol dan pergi ke Control Panel.
2. buka Tambah atau Hapus Program dan menghapus Binkiland.com dari PC Anda
Windows Vista & Windows 7
1. Buka Start menu dan tekan Control Panel.
2. Pilih Uninstall program dan menghapus Binkiland.com.
Mengakhiri Binkiland.com dari browser Anda
Mozilla Firefox
1. Tekan Ctrl + Shift + A pada waktu yang sama dan memindahkan kursor ke ekstensi.
2. menemukan dan menghapus semua ekstensi yang mencurigakan dan menutup tab.
3. tekan Alt + T dan pergi ke pilihan.
4. pada General tab mengganti halaman rumah saat ini dengan satu pilihan Anda.
5. klik OK dan meninggalkan menu.
6. Ketuk ikon di dalam kotak pencarian dan klik Kelola mesin pencari.
7. Hapus mesin pencari yang tidak diinginkan dan memilih mesin telusur bawaan Anda baru. Klik OK.
Google Chrome
1. tekan Alt + F bersama-sama dan pindah ke alat.
2. Pilih ekstensi dan menghilangkan ekstensi yang tidak diinginkan.
3. Pilih pengaturan dan pilih buka halaman atau kumpulan halaman di bawah pada startup.
4. Ketuk Set halaman, menghapus halaman rumah saat ini dan pilih yang baru. Klik OK.
5. Pilih Kelola mesin pencari di bawah Cari, menghapus mesin pencarian saat ini dan pilih yang baru.
6. klik selesai dan restart browser.
Internet Explorer
1. tekan Alt + X dan pindah ke Kelola Pengaya.
2. Buka Toolbar dan ekstensi dan menghapus semua ekstensi yang tidak diinginkan.
3. Klik penyedia layanan pencarian, menghapus mesin telusur yang tidak diinginkan dan pilih yang baru.
4. Simpan perubahan baru dan meninggalkan jendela.
5. tekan Alt + X dan pilih Internet Options.
6. pada General tab menghapus halaman rumah Anda saat ini dan pilih yang baru. Klik OK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar